[REQUEST] L’acte D’aimer Un Vampire –– Rosé Blanche

Maaf kalo misalnya nunggu lama /emang siapa yang mau nunggu lo, lim/ /sok jadi orang penting/

Sebenernya udah jadi pas tanggal 13. Cuma karena ada  masalah sambungan internet, jadinya justru molor ngepostnya  T.T  T.T  Dan sebagai permintaan maaf, aku bikin 2 lagi posternya. Jadi bisa milih mana yang lebih sreg

Ini dia posternya. Semoga sesuai sama ekspetasi kamu ya ^^

 

Jangan kapok coba request di sini lho

Take with credit ––> Poster by Limmy-ya

 

 

Sukses buat fanfiksinya dan sekali lagi maaf atas keterlambatannya ^^

Cr. Textures : DeviantArt (DugyuPoyraz; Misao@natt-liv; BRILLAMMENTE; Bambinainnero; Carllton), Google

Cast : We Heart It (BOYS24 Hwang Inho), Google (OC and couple)

 

[Random] (Absurd) March Graphics

Dateng-dateng justru ngerusuh pake ngepost editan segala. Ya salahkan saja gabut yang tak kunjung hilang semenjak USBN tamat  /tinggal nunggu UNBK aja/

Karena ini graphics (atau mungkin experiment, atau mungkin lagi cuma editan biasa) pertama gue-yang pertama dipost maksudnya- gue butuh krisar dari kalian sekaligus masukan untuk karya yang lebih baik lagi ^^

Lanjutkan membaca “[Random] (Absurd) March Graphics”